Seleksi Beastudi Etos Tahun 2017

Dulu, saat masih menginjakkan kaki di perkuliahan saya termauk salah seorang yang menginginkan bergabung dengan mereka yang telah bergabung di Beastudi Etos Dompet Dhuafa. Namun ternyata waktu itu saya mendapatkan informasi bahwa hanya untuk mahasiswa yang masuk di semester 1 atau baru masuk di kampus. Alhasil, saya tidak mendapatkan beasiswa tersebut. Tapi, alhamdulillah saya mendapatkan beasiswa yang lain.

Lalu, 9 tahun kemudian, saya ditakdirkan bergabung dengan para pengelola program Beastudi Etos. Mungkin ini adalah doa yang dikabulkan oleh Allah. Saya tidak sempat menjadi penerima Beastudi Etos, namun diberikan kesempatan untuk menjadi bagian penting di Beastudi Etos. Ya, menjadi konektor kebaikan. Menjadi pencetak generasi muda yang mampu bersaing di kancah nasional berbekal karakter dan kompetensi.

Lalu, saat ini saya memanggil kalian para generasi muda terbaik bangsa ini untuk bergabung bersama Beastudi Etos yang telah tersebat di 17 kampus PTN di seluruh Indonesia. Kesempatan ini hanya satu kali dan jangan disia-siakan.
Hingga tahun 2016 Beastudi Etos menjangkau 16 kampus PTN. Namun pada tahun 2017 dibuka wilayah baru di Universitas Mataram (Unram), Lombok, sehingga total menjadi 17 kampus di 15 wilayah.

Mau tahu lebih lengkap, silakan kunjungi link di bawah ini yaa

http://www.beastudiindonesia.net/seleksi-beastudi-etos-2017/
Share on Google Plus

About Muhamad Saepudin

Saya hanyalah seorang penikmat blog dan pembelajar kehidupan. Semoga pembelajaran kehidupanku bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Selamat membaca dan belajar dari kehidupan.

0 comments: